Internal Program 2021
Health Talk #3 : Let’s Talk About Dental & Oral Health

Health Talk #3 : Let’s Talk About Dental & Oral Health

Jumat, 7 Mei 2021/ Maxpower Group bekerja sama dengan ACA Insurance, SOUTH DENTAL clinic dan Proteksindo menyelenggarakan Health Talk seri 3 dengan tema “Let’s talk about dental & oral health” dengan menghadirkan pembicara drg. Sarah Andini, MARS, SP, ORT, Orthodontist dari SOUTH DENTAL CLINIC. Health Talk #3 ini diselenggarakan secara daring pada hari Jumat, 7 Mei 2021 pada pukul 09.00 WIB dibantu oleh moderator yaitu Anggi Retno Sarilita Yuantari selaku Recruitment & Training Specialist Maxpower Group.

Oral and dental health is very important to pay attention to, especially in times of a pandemic like this. This is done to prevent damage to the teeth which, if not properly cared for, could lower the immune system. Because the mouth is the gateway for food entry and in it there are germs or bad and good bacteria. So that by maintaining healthy teeth and mouth as long as it can maintain immunity and fight various viruses and bacteria that enter through the mouth. Various tips & tricks for maintaining healthy teeth and mouth are also given, especially during a pandemic like this.

Seri Health Talk lanjutan rencananya akan diselenggarakan kembali oleh tim Human Capital Maxpower dengan tema-tema yang fun dan juga tentu edukatif!

Jumat, 7 Mei 2021/ Maxpower Group bekerja sama dengan ACA Insurance, SOUTH DENTAL dan Proteksindo menyelenggarakan Health Talk seri 3 dengan tema “Let’s talk about dental & oral health” dengan menghadirkan pembicara drg. Sarah Andini, MARS, SP, ORT, Orthodontist dari SOUTH DENTAL CLINIC. Health Talk #3 ini diselenggarakan secara daring pada hari Jumat, 7 Mei 2021 pada pukul 09.00 WIB dibantu oleh moderator yaitu Anggi Retno Sarilita Yuantari selaku Recruitment & Training Specialist Maxpower Group.

Kesehatan gigi dan mulut sangat penting untuk diperhatikan khususnya di masa pandemic seperti ini. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kerusakaan pada gigi yang apabila tidak dirawat dengan baik dapat menurunkan system kekebalan tubuh. Karena mulut merupakan gerbang masuknya makanan dan di dalamnya terdapat kuman atau bakteri jahat dan baik. Sehingga dengan menjaga kesehatan gigi dan mulut selama dapat menjaga kekebalan tubuh dan melawan berbagai virus dan bakteri yang masuk melalui mulut. Berbagai tips & trik untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut juga diberikan khususnya di masa pandemi seperti ini.

Seri Health Talk lanjutan rencananya akan diselenggarakan kembali oleh tim Human Capital Maxpower dengan tema-tema yang fun dan juga tentu edukatif!